Sampai Menutup Mata

embun di pagi buta
menebarkan bau asa
detik demi detik ku hitung
inikah saat ku pergi

oh Tuhan ku cinta dia
berikanlah aku hidup
takkan ku sakiti dia
hukum aku bila terjadi

reff:
aku tak mudah mencintai
aku tak mudah mengaku ku cinta
aku tak mudah mengatakan
aku jatuh cinta

senandungku hanya untuk cinta
tirakatku hanya untuk engkau
tiada dusta sumpah ku cinta
sampai ku menutup mata
cintaku sampai ku menutup mata
oh Tuhan ku cinta dia

berikanlah aku hidup
takkan ku sakiti dia
hukum aku bila terjadi

repeat reff

5 Responses to Sampai Menutup Mata

  1. seandainya cinta yang seperti lagu ini ada di dunia ini. tapi, sepertinya tidak ada. setidaknya bisa untuk bahan untuk bermimpi.

    kasihan orang yang mengalami keadaan seperti di lagu ini. dia begitu memuja cinta. saya tidak bisa membayangkan apa yang akan terjadi seandainya cinta diambil dari dirinya.

    semoga dia masih sanggup untuk bangkit. amin.

  2. shaqiqh says:

    lagu ini seperti diriku….aku alaminya..ku tak sanggup melukakan hati dan perasaan org lain dan takkan ku ucapkan ku cintai dia hanya untuk kepentingan diriku. biarlah dia pergi mencari cinta yg lain dan sensungguhnye…akan ku bawa cintaku sampai mataku tertutu…insya Allah

  3. 190405 (333) says:

    aku mencintai dia sampai ku menutup mata, walaupun ku mengerti yg cinta ku hanya bertepuk sebelah tangan..:((…lagu ini begitu besar ertinya kepada diriku…bantulah diriku…walaupun ku cuba tuk menipu diriku melupakannya namun ku tak berdaya…

  4. mel says:

    this lyrics really make me wanna cry.. so touchig.. it’s like related what i’ve gone through rite now.. i do love him..

  5. Nur Syahirah(shasha,chacha) says:

    tis song is really touching n very feeling n sad…i hope irwansyah n acha septriasa song will be popular…hope they will stay together 4eva…

Leave a Reply

